Sabtu, 04 Januari 2014

Cara memutihkan lutut dan sikut

Cara memutihkan lutut dan sikut, Berkat Botox , pengisi dan Facelifts wanita kaya dapat menyembunyikan usia sebenarnya mereka menjadi lebih baik . Wajah mereka terlihat muda , tapi kaki mereka mengkhianati usia mereka yang sebenarnya . Akibatnya , prosedur untuk meremajakan tangan menjadi semakin populer , kini perlu tampil lutut muda dengan operasi plastik .

    Demi Moore memiliki lututnya mengambil ahli bedah plastik berlangsung .
    Demi Moore memiliki lututnya mengambil ahli bedah plastik berlangsung . © photonews

Lift lutut bukanlah prosedur baru , aktris Demi Moore pergi di bawah tahun 2006 , sehingga mereka ingin membatasi hilangnya serat elastis , kolagen dan massa otot dengan penuaan . Ahli bedah plastik sekarang melaporkan bahwa hal ini menjadi semakin populer dengan wanita biasa .

" Terlepas dari seberapa muda wajah Anda mungkin tampak , lutut Anda memberikan jauh usia Anda yang sesungguhnya . Kerutan pada tubuh seperti lingkaran batang pohon . Scars lebih sulit di sini untuk menyembunyikan karena kulit di sini menarik selalu ketat dan kemudian adalah looser lagi . Bayangkan betapa sulitnya untuk mendapatkan patch untuk menjaga . " lutut

Siapa yang tidak mau pergi untuk lutut muda , pisau dapat exfoliating kulit secara teratur di sini , melembabkan dan bahkan pijat , sehingga tubuh bersama dengan wajah bljift muda Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar