Minggu, 29 Desember 2013

tips cara menghilangkan jerawat di punggung

tips cara menghilangkan jerawat di punggung, jerawat di punggung atau bacne adalah masalah umum mengganggu banyak penderita jerawat . Jerawat , dan terutama pada punggung Anda , ini diperparah oleh keringat berlebih dan pori-pori padat yang dihasilkan . Jadi saran terbaik yang dermatologists dapat lembut dalam hal ini adalah untuk menghindari pakaian ketat , terutama dalam cuaca yang panas .

Ingat , untuk mencegah jerawat dan jerawat , selalu membuat waktu untuk mengambil sering mandi , terutama setelah hari grinding kerja atau latihan resimen .

Bila Anda memiliki sakit punggung jerawat , berat ransel yang pasti tidak-tidak . Mereka menggosok punggung Anda dan menyebabkan pembengkakan dan kemerahan lebih lanjut. Selama masa ini , membawa tas dan memberikan jerawat - diserang punggung Anda beristirahat .

Sebuah ide yang baik adalah dengan menggunakan agen pengelupasan ringan ketika Anda mandi . Ini akan memastikan bahwa punggung Anda hati-hati bersih setiap saat dan Anda tetap pergi tempat-tempat canggung dan menyakitkan dari jerawat dan jerawat .

Karena jerawat disebabkan oleh infeksi bakteri , penting bahwa selain dari rejimen pembersihan, Anda harus mengikuti tips untuk menjaga punggung Anda sebagai kuman - bebas mungkin . Ini berarti bahwa Anda perlu memakai bersih dan lapang pakaian katun ketika Anda bekerja keluar .

Juga menempatkan handuk bersih di bawah punggung Anda sebelum Anda berbaring pada setiap mesin latihan atau tikar . Tanpa diketahui banyak orang, adalah tidak bijaksana untuk pergi ke ruang sauna setelah latihan Anda .

Pengobatan anti - bakteri seperti benzoil peroksida adalah obat jerawat yang efektif dan dermatologists sering nasihat setetes setelah mandi .

Kembali Terutama keras kepala dan tubuh jerawat , dan terutama yang disebabkan oleh gen , namun menuntut langkah-langkah ketat . Dalam hal ini , antibiotik oral adalah obat populer . Namun, obat oral sering dikatakan memiliki efek samping yang tidak menyenangkan seperti depresi .

Kembali jerawat lebih sulit untuk mengobati daripada jerawat di wajah Anda . Meskipun modus pengobatan untuk wajah dan jerawat kembali berada di sepanjang baris yang sama , yang terakhir dalam bentuk parah yang mungkin memerlukan pengelupasan kulit kimia seperti asam glikolat .

Tips untuk menyingkirkan jerawat kembali tidak memerlukan banyak usaha di pihak Anda . Ikuti mereka dan membanggakan halus , kembali jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar