Senin, 22 April 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel dan Seledri

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel dan Seledri dibawah ini bisa Anda coba sebagai alternatif lain cara menghilangkan jerawat. Sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa Anda coba, masih ada banyak lagi pilihan bahan alami yang terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat. Selain bahan alami, juga banyak pilihan bahan aktif yang juga sangat berkhasiat. Namun kali ini, akan dibahas tentang bahan alami yaitu wortel dan seledri.

Jerawat memang merupakan masalah klasik yang sudah sejak lama mengganggu. Dari generasi ke generasi jerawat datang menghantui. Kebanyakan jerawat menyerang remaja karena pada masa ini produksi minyak sedang berlebih dan banyak-banyaknya sehingga terjadi penyumbatan dan terjadilah jerawat. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini cara yang bisa Anda lakukan.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel dan Seledri

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel dan Seledri

Wortel adalah salah satu sayuran yang kaya antioksidan dan ternyata dapat membantu menghilangkan bekas jerawat lho. Apabila dipadukan dengan seledri, maka mereka akan kompak menjadi bahan yang menendang jauh radikal bebas dari wajah.

Caranya, campurkan 1 buah wortel, 2 batang seledri, 100 gram apel, 100 gram mentimun. Kemudian blender menjadi satu. Aplikasikan sebagai masker pada wajah, diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat, dan akhiri dengan air dingin. Cukup mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Wortel dan Seledri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar