Jumat, 26 September 2014

cara membentuk otot dada di rumah dengan cepat

cara membentuk otot dada di rumah dengan cepat 3 pushups Suspended: pushups Suspended dapat dilakukan dengan menggunakan TRX trainer suspensi atau yang setara. Untuk melakukan pushup ditangguhkan, Anda dapat menempatkan kaki Anda di tali suspensi atau tangan Anda. Keduanya latihan PEC baik yang bekerja otot perut juga.

4. Berlian pushups: Diamond push-ups hanya variasi lain dari pegangan pushup dekat. Namun, mereka disebut push-ups berlian karena jari telunjuk dan jempol harus menyentuh membuat berlian seperti bentuk. Berlian pushups adalah salah satu dada terbaik latihan yang dapat Anda lakukan untuk menargetkan trisep.

5. pushups pegangan Lebar: pushups pegangan lebar adalah salah satu dari dada atas latihan yang dapat Anda lakukan dan untuk alasan dibenarkan. Mereka dilakukan persis seperti namanya menunjukkan: dengan lebar dari bahu pegangan lebar. Pushups pegangan lebar lebih sulit daripada push-ups standar karena tangan Anda jauh terpisah memberikan Anda kurang maksimal untuk mendorong dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar