Selasa, 05 Februari 2013

Rumah Minimalis Sederhana Elegan

Rumah Minimalis Sederhana dapat Anda miliki dengan budget yang tidak terlalu besar. Karena masih sederhana dan belum kategori mewah. Namun meskipun sederhana, tidak nampak sekali kesan sederhana tersebut. Karena menggunakan konsep minimalis jadi tetap terlihat modern dan elegan seperti tampilan rumah minimalis mewah pada umumnya.

Jadi tidak ada salahnya jika Anda menghuni rumah dengan konsep minimalis tersebut karena Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam sehingga dapat menghemat pengeluaran bulanan Anda. Bisa langsung membeli atau membuat sendiri dengan konsep yang Anda inginkan.

Rumah Minimalis Sederhana



Dengan lahan yang tidak terlalu luas, Anda dapat memiliki rumah dengan konsep minimalis. Karena konsep minimalis memang mengedepankan kesan minimalis dan memaksimalkan lahan yang ada sehingga meskiun lahan yang Anda miliki sempit dapat teta dibuat dengan semaksimal mungkin.

Rumah minimalis sederhana memang banyak terdapat di daerah pinggiran perkotaan yang notabennya banyak lahan sempit karena harga lahan kosong terbilang mahal sekali. Sehingga tidak banyak orang yang mampu membeli lahan dengan lus yang diatas rata-rata. Solusi terbaik untuk memiliki hunian modern tentu saja membangun rumah minimalis sederhana. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar